Nexian Android Maxi A725 Dengan Layar Lebar 3,95 Inchi

Spesifikasi Nexian Android Maxi A725

Nexian Android Maxi A725 Dengan Layar Lebar 3,95 Inchi* Layar Nexian Android Maxi A725 : TFT 3.95? HVGA capacitive touchscreen Multitouch
* Sistem operasi Nexian Android Maxi A725 : Android Froyo
* Jaringan Nexian Android Maxi A725 : GSM 900/1800 MHz Dual SIM Card
* Transfer Data Nexian Android Maxi A725 : GPRS/ EDGE, WiFi, Bluetooth
* Kamera Nexian Android Maxi A725 : Dual Camera depan 0.3 MP, belakang 2.0 MP
* Konektifitas Nexian Android Maxi A725: GPS, microUSB, Handsfree
* Hiburan: FM Radio, Video Player, Audio Player, Games
* Dukung memori eksternal hingga 32GB
* Bahasa Nexian Android Maxi A725 : Inggris – Indonesia
* Garansi: 1 tahun

Nexian mulai memperkenalkan ke konsumen produk terbarunya Nexian MAXI – NX A725. Produk dengan operating system (OS) Android ini di perkenalkan ke konsumen untuk pertama kalinya di program Maximum Expo yang akan di adakan selama 2 hari di 4 Kota Medan, Surabaya, Bandung dan Makasar pada tanggal 26 – 27 November 2011.

Keunggulan teknologi Android yang semakin diminati, membuat S Nexian kembali memperkenalkan produk S Nexian MAXI dengan “Big Screen 3,95” HVGA with capacitive multitouch. Teknologi Android platform yang diusung adalah 2.2 Froyo sehingga membuat kemampuan hape ini semakin memikat. Hape Dual SimCard ini berada di jaringan GSM 900/1800 MHz dengan koneksi data melalui GPRS/EDGE.

Disamping keunggulan secara teknis spesifikasi yang dimiliki, hape ini juga dilengkapi dengan fitur dan aplikasi menarik seperti : Nexian Messenger, News Online(Detik, Kompas, Tempo, Bintang Indonesia, Bisnis Indonesia.

Untuk aplikasi Facebook sudah disesuiakan dengan operating system yang di gunakan yaitu Facebook for Android, Foursquare, Operamini, Yahoo!Mail. Fasilitas Youtube pun sudah di support di hape ini. Tidak hanya itu buat yang suka traveling juga ada fasilitas Maps and Wheater.

Khusus untuk promo perkenalan pertama kali ke konsumen di beberapa kota di antaranya : Medan (Atrium Plaza Millenium Medan), Surabaya (WTC), Bandung (Bandung Indah Plaza) dan Makasar (Mal Panakukang). Semua tempat ini berlangsung selama 2 hari dari 26 s/d 27 November 2011. Promo harga fantastis S Nexian Maxi A725 dengan harga normal Rp 1.299.000,- di jual hanya Rp. 888.000,- selama MAXIMUM EXPO (* Unit terbatas dan transaksi hanya menggunakan kartu kredit BCA).

Fasilitas pengguna Kartu Kredit-pun mendapatkan special privileges cicilan 0% selama 6 bulan. Serta dapatkan paket Gratis kartu perdana dari XL SUPER AMPUH dengan benefit Gratis 24 JAM berupa Gratis Internetan, Gratis SMS dan Gratis Nelpon untuk setiap pembelian S Nexian MAXI NX A725.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi Terbaru | Belajar Blog | Trik SEO | Hosting dan Domain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger